Rabu, 25 Februari 2015

And I hate to say this.............perpisahan

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Friendship..isn't something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything - Muhammad Ali
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ehhmmm ga terasa sudah mau menghitung hari ya bakal meninggalkan kota tercinta ini, my second home Balikpapan. Banyak hal akan saya rindukan selama 4th disini, ga macet, bersih, kuliner, tempat nongkrong, ibu kost yang baik hati, dan yang paling ga bakal dilupakan adalah bubuhan. Pasti readers bertanya tanya apa sih bubuhan itu ? Bubuhan sebutan orang Balikpapan akan sahabat. Ya kalau kita bicara mengenai sahabat, pasti ada yang tersenyum, menangis, tertawa tapi yang pasti bahagia, karena kalau ga bahagia bukan sahabat donk namanya. Sudah beberapa hari ini saya melow karena bubuhan japri bbm/wa melow-melowan gitu padahal saya masih di Balikpapan lho belum pindah.

Maka dari itu, kali ini judulnya sangat special saya dedikasikan untuk my best bubuhans selama di Kalimantan sebagai ungkapan rasa terima kasih karena justru mereka mau menganggap saya seperti saudara sendiri. Mulai dari teman kerja, teman main, teman mengaji yang semuanya ada yang kenal secara sengaja, kenal ga sengaja, kenal di airport, di salon, di klinik kecantikan, kenal dari teman ke teman, wah seru pokoknya cara berkenalan yang beragam, bukan sinetron tapi ini nyata hehe...

Special thanks to :
Ustadz Adi, Syech, Erma, Yulis, Nur Hikma, Aydaa, En Hikmah, Indar, Ifa, Yuli, Irma, Dendy, Arnold, Arief, Acid, Dede, Sandhy, Anggun, Erwin, Adrian, Novri, Asun, Rizal, Radit, Risma, Yeni, Anang, Aganatha, Garry, Noldy, Ferlie, Doni, Syarif, Ika, Doddy, Fitri, Fikry, Vicky, Yogi, Taufik, Ludvi, Ratih, Hayati, Dita, Anitha, Lucy, Panji, RK, Agus, Tri, Zacky, Bayu, Yusuf, Yudi, Rian, Yoge, Andri, Neni, Eko, Syl, Jaya, Didin, Mahsun, Habibie, Hairy, Wahyu

Bersama mereka saya tahu arti merantau jauh dari keluarga dan menemukan keluarga baru, tahu artinya hidup, berteman, bekerja, berbisnis, traveling. Believe it or not, sepertinya ga pernah saya menemukan kerikil-kerikil yang tajam selama pertemanan, mungkin ada tetapi saking asyiknya berteman dengan mereka sampai tidak merasakan hal yang begitu meresahkan hati dan hal negatif lainnya. Jadi teringat salah satu quote dari Seneca, seorang filsuf Romawi "Salah satu kualitas yang paling indah dari persahabatan sejati adalah memahami dan dipahami".

Satu saat saya akan kembali main kesini and guys, bukakan pintu rumah kalian lebar-lebar ya karena saya akan numpang nginep dan makan hehe. Keep in touch ya and I will miss all of you guys….BFF (Best Friend Forever) ^_^


Diriwayatkan dari Ibnu Mas’ud, beliau mengatakan, “Nilailah seseorang dengan teman dekatnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar